mahasiswa auto kayaSo, kemarin saya bareng temen saya diminta tolong oleh dosen untuk membatu menyebarkan angket penelitian. Ada enam sekolahan yang masing masing harus dikirim dua angket. Dari nama-nama sekolah yang sudah di list ini sama saja dengan muter keliling solo. Sebut saja wisata edukasi. Ini kali kedua saya melakukan wisata edukasi. Lokasi sekolahnya ada yang berdekatan ada juga yang cukup ber jauh jauhan. Berangkat pukul sembilan dan berakhir sekitar pukul dua sore. Lumaya lama karena di selangi dengan mampir-mampir di minimarket untuk melepas penat. 

Sebelum kembalo ke kos, kami mampir ke budosen untuk laporan kerja hari itu.Semua berjlan lancar tanpa kendala. Tiba - tiba bu dosen mengeluarkan sesuatu dibali mega mega nya sambil berkata. Ini uang transportnya. Saya sudah menduga bakalan dikasih uang transport. Tapi yang tidak saya duga isinya melebihi ekspektasi. Kalau saya ukur ukur perjalanan tadi, uang transport yang saya terima ini bisa buat dua kali jalan.

Disatu sisi saya nggak enak nerima tapi disisi lain enak kok hahaha. Saya jadi iri dengan teman-teman saya yang sering bantu-bantu dosen. Pasti kantong tebel tuh.  

3 comments

  1. rejeki tak terduga gan, ane selama jd mahasiswa ngga pernah tuh dapet duit dari dosen, wkwkw. mampir gan ke blog saya www.elysetiawan.com

    ReplyDelete
  2. Wah.. itu mah hoki banget.. emang kalo udh rizqi gak bakalan kemana..
    Kunbal juga y...
    Thnks..

    Https://berbaginformasi123.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Platform Trading Berbasis di Indonesia

    Trading Binary Option Indonesia | Binary Option Terpercaya | Trading Online Indonesia


    ✅ Akun Demo Gratis
    ✅ minimum Deposit 50.000
    ✅ Bonus Deposit 10%
    ✅ Customer support 24jam /7 hari
    ✅ Browser Gadget / komputer
    ✅ Proses Deposit & withdrawal cepat
    ✅ Pembayaran profit up to 80%
    ✅ Bonus Referral 1%

    HASHTAGOPTION

    Trading Binary Option Indonesia | Binary Option Terpercaya | Trading Online Indonesia

    Trading lebih mudah & Rasakan pengalaman Trading dengan profit mudah . Bergabunglah Sekarang di HASHTAG OPTION

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon