Kamu jarang gerak/olahraga? Dijamin auto cepet coid


Kamu jarang gerak/olahraga? Dijamin auto cepet coidBerdasarkan hasil penelitian seorang ahli jantung yang bernama Wael Jaber, dampak dari jarang berolah raga lebih buruk daripada merokok. Bahkan malas berolahraga bisa menyebabkan kematian dini.

Sejumlah 122.007 tester diminta untuk tes treadmil di Cleveland clinic antara 1 Januari sampai 31 Desember 2014. Tes ini bertujuan untuk mengukur penyebab kematian yang berhubungan dengan manfaat olahraga dn kebugaran.

Dikutip dari CNN, sekitar 12 orang memiliki aktivitas olahraga rendah beresiko dua kali lipat mengalami gagal ginjal. Jaber mengatakan bahwa olah raga aerobik adalah yang paling bagus untuk menjaga kebugaran. Apabila kita malas menggerakkan anggota tubuh efeknya sangat berbahaya melebihi merokok.

Makanya temen temen jangan males olah raga. Saya selaku pelaku malas olahraga menjadi takut juga. Mulai besuk akan berusaha untuk lebih rajin berolah raga. Olahraga bisa dimana aja, dihalaman,dirumah bahkan dikamar juga bisa. Semangat berolahraga.

2 comments


EmoticonEmoticon