Werewolf HAGO versi 9 orang

Werewolf HAGO versi 9 orang

Setelah sebelumnya saya membahas trik werewolf HAGO versi 9 orang , kali ini saya akan membahas trik werewolf HAGO versi sembilan orang. Terdapat penambahan dan perubahan peran di versi ini. Sembilan orang dengan komposisi tiga orang werewolf dan enam orang baik. Peran penjaga dihilangkan dan muncul peran baru yaitu penyihir dan pemburu. 

Kemampuan penyihir
1.Di malam hari dia mampu melihat siapa yang akan dibunuh oleh werewolf
2.Memiliki sebuah racun dan mantra yang mana racun untuk membunuh orang yang dicurigai sebagai werewolf dan mantra berguna untuk menyelamatkan orang yang akan dibunuh werewolf tapi kedua hal tersebut hanya bisa dilakukan sekali.
Kemampuan pemburu
1.Dapat membunuh siapapun yang dicurigai sebagai werewolf ketika dia mati dibunuh werewolf atau mati di vote bersama. 
Trik untuk pihak baik.

Malam dan hari pertama


Orang pertama yang tahu siapa yang akan dibunuh oleh ww adalah penyihir, pandai pandailah untuk meyakinkan penerawang untuk tidak menerawang orang yang akan kamu sudah tahu dia akan dibunuh oleh werewolf. Tak apa jika ww tahu kamu adalah seorang penyihir karena itu sudah resiko.



Penyihir wajib melindungi orang yang akandibunuh ww di malam pertama. Meskipun kamu penyihir tidak tahu dia berperan penting atau sekedar warga biasa yang penjing tujuannya menjaga jumlah yang baik tetap banyak.  Dengan cara diatas pihak baik sudah tahu dua peran warga, sukur sukur kalau pw menemukan ww nya kalau belum tidak apa yang penting sudah tahu dua peran.



Nah disinilah kita harus menilai orang. Yang patut dicurigai adalah orang yang banyak omong dan orang yang gapernah ngomong.. Disinilah psikologi kita digunakan


Comments


EmoticonEmoticon