Screto site yang lagi viral


So kemarin gue  ngelihat WhatsApp story temen gue. Dia masang link Screto. Dan gue nanya sama temen gue ternyata ini situs nggak penting. Screto adalah situs dimana semua orang bisa komen apapun tentang kamu secara rahasia.  Gue pikir ini apaan sih nggak penting. Aplikasi buat orang kurang kerjaan. Sampai akhirnya gue ikut ikutan bikin. Dan setelah baca-baca komen lucu juga sih. Ada komen nggak penting semisal eeaaaaa, ada juga yang isinya kritik, sapaan dan macem-macem.

Setelah gue pikir-pikir ini situs nggak cocok buat orang yang punya banyak haters. Yang ada isi komen ya cuma cacian, makian dan hinaan. Ada faedahnya juga sih. Misal, pendapat-pendapat tentang orang tentangmu. Ketika lu baca kayak, eh masa gue gin isih, enggak lah, iya to, dan lain sebagainya.

Dan entah kenapa, atau emang lagi nge-trend. Kebanyakan temen gue yang cewek yang bikin Screto dan di capture dan dijadiin story ada aja yang komen pakai kata pelakor. Bahkan ada temen gue yang sengaja ngeshare link nya di grup wa dan minta agar di komein *lah.

2 comments

  1. iya gan, ane juga sering nemuin yg kaya gitu, ayo mampir gan ditunggu kumbalnya di blog ane elysetiawan.com

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon