PromNight? Is it faedah-able?


Jadi, rencananya angkatan gue (2014) bakal ngadain promnight party. Acaranya terbilang mendadak sih, makanya acaranya jadi. Karena kalo direncanain kebanyakan nggak jadi.. Waktu itu gue baru denger sedikit desas-desus bakal ngadain promnight. Eh tau-tau udah suruh bayar. Venue yang diambil cukup high-class, dengan budget menengah.

Awalnya gue nggak ada niatan buat memberikan jiwa gue buat acara ini, tapi seiring berjalannya waktu I am in. Setelah gue pikir-pikir dengan matang. Ini acara banyak benefitnya  Walau banyak keluhan yang muncul, mahal lah, jauh lah, sibuk lah *gue juga gitu awalnya* tapi it's worthy.

Kapan lagi kita bisa ngumpul satu angkatan. Masa cuma pas Ospec doang. Walaupun kita nggak kenal-kenal amat, at least yang namanya seangkatan artinya temen kita juga. Anggap aja temen satu perjuangan. Pertama gue ikutan acara beginian pas jaman SMA dan worthy banget acaranya walaupun nggak ada yang special. Gimana ya, intinya I cant describe how cool this event. Intinya ini last chance kita buat ngumpul bareng. Seneng-seneng bareng, ibarat kata kegembiraan bersama sebelum wisuda. Anggap aja ini perpisahan kaya di sekolahan, gitu

Ketika waktu memberi kesempatan untuk bersama-sama, hargailah.

Comments


EmoticonEmoticon