Mikaela, lu kemana sih ...

aryprastiya

Kalau kalian menganggapku sebagai seorang moody, you are absolutely 100% correct. Salah satu motto hidup yang kadang menjerumuskan tapi entah mengapa gue bangga dengan hal itu adalah. 
Jangan dipaksakan, kalau nggak suka tinggalin
Plizz pake z jangan pernah ngikut motto itu. Dipaksa dulu nggak papa, nanti lama kelamaan terbiasa, kan bisa karena terbiasa. Tapi kok gue nggak bisa ya. 

Kembali lagi dengan mood, mari kita anggep mood ini namanya Mikaela. Kok Mikaela? Iya karena gue ngefans sama Megan Fox di Transformeryang memerankan Mikaela.

Jadi gue udah berusaha nyari Mikaela kemana-mana. Segala cara juga udah gue lakuin buat bikin Mikaela jadi baik-baik ama gua. Tiap pagi nonton videonya Mbak Merry Riana yang ada tagline kalau kamu nonton video ini tiappagi hidupmu akan berubah. Sampai sekarang hidup gue gini-gini aja. Belum juga berubah. Apa gue perlu nemu batu power renjer pake j biar bisa berubah.

Salah satu alasan yang bikin gue nggak Mikaela dan nunda-nunda adalah karena waktu masih panjang. Dan saya adalah penganut aliran the power H-mepet-mepet. Oh my gosh (kata Krystal Jung di The Heirs). Sumpah ya gue rasanya pengin pindah kewarganegaraan jadi penduduk Neptunus kalo gini caranya. Disana banyak mood berserakan kayaknya.



Comments


EmoticonEmoticon