What happen in 2017



Besuk udah tanggal 31 Desember. Ituartinya malamnya ketika kamu tidur, bangun bangun udah tahun 2018. Gilaaak, tidur setahun. The longest sleeping that I’ve experienced. So, apa aja sih yang gue alamin di 2017. Bias gue bilang 2017 adalah tahun yang bervariasi, penuh warna dan intrik, jiah udah kaya sinetron aja. So langsung aja gue kupas satu per dua sama dengan setengah ....

1. Tahun terbaik dalam hal akademik
Kehidupan gue sebagai mahasiswa di tahun 2017 awal sampai akhir pertengahan. All is about God blessing. In tahun terbaik gue. Nilai kuliah terbaik, duit terbaik. Ke itung dari semester satu hingga semester 6 di tahun 2017 ini, semester 6 lah semester terbaik. Dari segi penghasilan sebagai mahasiswa tahun 2017 gue paling sering untung. Seperti motto yang gue percaya. Time is not money but time is happines.

2. Tahun dimana gue ngerasain jadi Guru
Akhirnya gue punya murid. Nyenengin, nyusahin, nyebelin, bikin emosi tapi amazing. Nah itu kesan yang gue rasain pas jadi kaya guru di salah satu sekolahan. Oh my Gosh, itu moment dimana kamu bakal ngerasain apa yang pernah kamu lakuin ke Guru mu pas sekolah dulu. Sumpah rasanya sakit banget men.

3. Tahun pertama kalinya bencana melanda kota gue
Kalo kalian punya tipi dan nggak nonton sinetron doang. Kalian pasti tau kabar bencana yang terjadi di November-Desember 2017 ini. Salah satunya bencana di kota tercinta gue, Pacitan. Untuk pertama kalinya semenjak gue dilahirin, daerah sekitaran rumah gue kena bencana dan terpaksa ngungsi untuk waktu beberapa minggu. Sumpah gue nggak nyangka. Gue sempet shocked denger kabar. Kebetulan gue anak rantau, jadi jarang dirumah.

4. Banyak Girl Grup yang bubar
Nah ini yang gue sayangkan. Kenapa harusa bubar. Banyak mereka yang udah senior memutuskan untuk bubar. Mungkin karena udah banyak muncul junior junior baru kali yaa. Para senior bubar bukan karena nggak laku lho yaa, tapi karena ingin memberikan kesempatan pada mereka. Pastinya yang senior berpikir “Ah masa jaya gue udah pernah ngerasain. Ini saatnya buat ngasih kesempatan para new comer. Saatnya untuk nyari kesuksesa diranah yang lain” . Semua kabar itu menyedihkan sih, tapi nggak mengejutkan. Sampe sekarang gue masih menanti nanti keputusan para mbak mbak gesrek (SNSD) yang masing nggantung antara bubar apa enggak. Mudah mudahan sih enggak, cukup vacuum aja gapapa.

Nah loh, itu sedikit hal yang happening di tahun 2017 gue. Kalo lu gimana? Mudah mudahan kita bisa ngambil yang baik dan ngebuang yang jahat. See you in the next years good people..


Comments


EmoticonEmoticon