Hyun Soo A, jahatkan dia?



Hyun Soo A, jahatkan dia?Karakter yang paling membuat penonton emosi tentunya Hyun Soo A. Perempuan bermuka dua. Bikin auto-emosi kalau melihat tingkahnya. Bahkan gara-gara drama ini Joo Woo Ri jadi banyak dibenci Netijen,termasuk saya. 

Kalau saya telaah karakter Hyun Soo A ini, dia itu jahat tapi juga kasihan gitu lo. Tingkahnya emang ngeselyn, tapi kalau mau di bilang jahat kok ya kasihan. Terlahir cantik dari lahir membuatnya iri dengan Kang Mi Rae yang cantik karena oplas. 

Kesan pertama saya ketika Soo A muncul, udah ngerasa kalau orang ini nggak bisa dipercaya #dramaexpert. Lah ternyata benar. Dari tingkah laku dan mimik wajahnya sudah tergambar jelas, maklum #dramaexpert. Dia selalu berusaha mempermalukan Mi Rae dengan cara yang halus dan kamuflase wajah dan perilaku baiknya.

Mungkin pola pikir Soo A gini, saya kan cantik harusnya apa apa gampang, masak kalah sih sama orang yang cantik nya buatan"

Waktu nonton drama ini saya nggak sabar kok Mi Rae dan Kyung Seok nggak segera jadian. Total ada 16 episode dan mereka jadian di episode 13 wah capek nggak tuh nungguin. Tapi justru itulah yang menjadi daya tarik kenapa penonton selalu nunggu-nunggu episode terbarunya.

Pesan moral: 
Bersyukurlah dengan apa yang kamu miliki.
Tak selamanya apa yang kamu harapkan menjadi kenyataan.
Jangan takut akan sesuatu yang belum terjadi
Jadilah diri sendiri.
Setiap orang itu cantik dengan cara mereka sendiri.
Don't be munafik




2 comments

  1. Waw blog kamu banyak banget iklan pop up nya bro hehe sukses selalu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. komen yang relevan dong sob,,, btw makasih udah mampir, maaf namanya juga nyari duit hehehe

      Delete


EmoticonEmoticon