Alasan Yes or Yes mampu pecahkan rekor Ddu Ddu Ddu

Daebak, single terbaru TWICE Yes or Yes mampu memechkan rekor terbaru penonton terbanyak dalam 24 jam. Sebelumnya dipegang Blackpink dengan Ddu Ddu Ddu. Menurut admin, ada beberapa alasan mengapa single Yes or Yes mampu memecahkan rekor.

Pertama Comeback setelah waktu yang lama. Begitu denger kabar TWICE comeback, para Once langsung auto seneng jingkrak jingkrak. Once yang tersebar dipenjuru dunia langsung berlomba lomba nonton video mereka. Sperti yang kita tahu bahwa TWICE sedikit lebih unggul dalam jumlah fan ketimbang Blackpink.

Pertama Pembukaan all visualisation. Maksdunya? Pembukaan dibukan dengan close up setiap member yang membuat hati para netijen auto-sejuk yang hqq. Entah kenapa disini admin ngerasa Momo begitu goks. Udah lama nggak muncul eh begitu muncul langsung ditunjukin ini loh visualku yang baru.
Alasan Yes or Yes mampu pecahkan rekor Ddu Ddu Ddu

Ketiga Cuteness is averyting. Mereka tampil dengan gaya imut dan berkesan enerjik yang menjadi daya tarik paling besar. Karena keimutan yang hqq mampu mengalahkan segalanya.

Yap, itulah beberapa alasan Alasan Yes or Yes mampu pecahkan rekor Ddu Ddu Ddu menurut admin. Kalau ada pendapat lain silahkan tulis dikolom komen. Sekian terimakasih sudah membaca postingan ini.

keywords:
twice
twice yes or yes
yes or yes
single terbaru twice
single terbaru twice yes or yes
alasan twice yes or yes
blackpink
memecahkan rekor

1 comment

  1. wah single terbarunya saja saya belum pernah mendengarnya
    apalagi penyanyinya, tidak tahu sama sekali

    tapi yang jelas selalu ada alasan untuk menumbangkan yang populer duluan

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon