aryprastiya


Gue bersama tujuh  temen yang mudah mudahan asli temen, no fake friend menginjakkan kaki di salah satu sekolah SD di Sukosari. Sialan, gue nginjek tai ayam, njirrr. Gue biarin, biar tau sensasi nginjek tai ayam di sekolahan gimana. Kali aja bisa bikin gue lebih berpendidikan. Kurang berpendidikan apa coba, nginjek tai ayam aja di sekolahan. Pasti ada rumusnya, gimana nginjek tai ayam yang baik dan bener.

Kami disambut dengat hangat, ya soalnya suguhannya teh anget. Setelah berbasa basi tentang kami yang ingin memberikan bantuan tenaga yang kurang ikhlas karena lebih enak tidur ini kami lalu pulang. Beruntung, kami tidk dikasih job buat ngajar dikelas. Kami diminta memberi pelatihan-pelatihan berhubung bentar lagi akan diadakan lomba pramuka pesta siaga.

a few days later .......

OK fix. Gue ngakak. Pas lagi latihan buat lomba kebetulan dari pagi belum istirahat. So, sebagai guru yang baik hati dan cakep gue nawarin murid-murid untuk rehat sejenak. Gimana anak-anak mau istirahat dulu. Kebanyakan mereka meminta istirahat tapi ada satu anak yang begitu ngotot berteriak pengin lanjut latihan. LANJUUUT KAAAAKKK. Teriakan nya keras, kek suara emak emak pas daster yang lagi di jemur dimaling orang. Gue nanya ke dia. Yaudah yaudah kita lanjut habis ini apa? Dengan polosnya dia njawab “ora eruh” {bahasa jawa yang artinya kagak tahu}. 
Comments


EmoticonEmoticon