Proker pertama Magang 2 sukses


Merdeka merdeka....

Dimoment yang ditunngu seluruh masyarakat Indonesia ini beda. Bebarengan dengan kegiatan wajib magang dua dan tiga yang dilakukan di sekolah salah satu SMP di Boyolali saya dan dua puluh lima teman lainnya diberi tugas dari sekolah buat ngisi acara. Oke fix kami bakalan sibuk.

Dengan persiapan yang cukup singkat, selama empat hari, kami dapat meng-handle semuanya dengan baik. Sebenernya kami punya waktu yang panjang, tapi karena hobi kami yang suka menunda-nunda kerjaan dan butuh diorak - oprak sama guru, jadinya persiapannya diwaktu yang mepet.

Banyak tekanan yang saya dapat, sebagai koodinator kelompok magang. Saya harus cepet gini, harus cepet gitu, tapi disisi lain saya merasa menyadari "yaudahlah ini salah kami juga". Walau saya merasakan tekanan itu tapi tetep enjoy aja dan santai kek di pantai.

Dengan bantuan temen temen magang yang "berduet" dengan OSIS, Semua berjalan begitu memuaskan. Walau ada sedikit kendala kecil tapi it's OK  for us, itu bagian dari proses.

Hal yang paling bikin saya ketawa capek pas ngondisiin anak anak buat ngumpul, baris dsb, lumayan bikin baper. Yang penting kita jangan sampai "hard-feeling" sama mereka.

Yang jelas pas saya mengkondisikan anak anak dan mereka mbangkang dan sejenisnya, saya akan bilang pada diri saya sendiri, btw saya dulu gini juga kayaknya.


Comments